KEPALA KANKEMENAG MEMBUKA MUSYDA IPHI KABUPATEN LUMAJANG

  • Sabtu, 26 Februari 2022 - 22:20:19 WIB
  • Administrator
KEPALA KANKEMENAG MEMBUKA MUSYDA IPHI KABUPATEN LUMAJANG

Lumajang ( humas ) Pengurus IPHI ( Ikatan Persudaraan Haji Indonesia ) Kab. Lumajang melaksanakan Musyawarah daerah yang bertempat  di gedung TP PKK Kab. Lumajang, jumat ( 25/02/2022) dihadiri Kepala Kankemenag, Ketua DPRD,serta jajaran para pengurus IPHI Se kab. Lumajang.

Muhajir selaku wakil Ketua IPHI  menyampaikan Musyda mestinya sudah dilaksanakan 2 tahun yang lalu akan tetapi karena  ada pandemi dan terjadinya erupsi gunung semeru.alhamdulillah saat ini bisa terlaksana, oleh karenanya kami selaku perwakilan pengurus mohon maaf dan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam pelaksanaan Musyada saat ini terutama kepada dewan pembina.

Sebelum menutup sambutannya muhajir menyampaikan bahwa semua program pengurus lama sudah terlaksana dengan baik dan kami mohon nantinya Kepala Kankemenag selaku pembina IPHI kab. Lumajang berkenan untuk membuka acara Musyada

Sekretaris IPHI Jatim Nawawi  mengucapkan Alhamdulillah kita bisa melaksanakan musyda dan semoga berjalan baik dan mendapatkan ridho Allah serta terimakasih kepada bupati dan lembaga lain yang membantu terlaksannya musyda kali ini  semoga bantuan itu menjadi amal Sholeh

“ Musda IPHI Lumajang ini sangat  Istimewa karena pagi musyda dan siang bisa melaksanakan  pengukuhan” tutur Nawawi

Nawawi mengingatkan bahwa mencari pengurus IPHI sulit di bandingkan mencari bupati atau walikota dan perlu diketahui menjadi pengurus IPHI adalah  jabatan yang terpuji. Beliau Berharap musyda menjadikan pengurus lebih baik dan bisa mebantu pemerintah demi kemaslahatan umat Islam.jelasnya

Muhammad Muslim ( Dewan Penasehat IPHI) menyampaikan bahwa  Eksistensi IPHI tetap ada dan berjalan oleh karenaya semoga pada musyda ini bisa memilih pengurus  yang cerdas sehingga program-progrm yang belum dan akan dilaksanakan bisa berjalan lebih baik.

Harapan Kepala Kankemenag setelah musyda,  IPHI  harus aktif lagi bersama KUA sehingga bisa melaksanakan bimbingan haji secara periodik bersama IPHI Kecamatan.

“ Kita semua merasa memiliki IPHI,jika organisasi baik maka bisa memberikan kemaslahatan umat dengan tingkat kesholehan yang tinggi “ .Dengan membaca bismillah maka acara musyda bisa di mulai dan semoga lancar serta mendapatkan hasil yang terbaik. Harapnya ( IJ )

 

  • Sabtu, 26 Februari 2022 - 22:20:19 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya